Hubungan Kita



Semua berjalan romantic. Setiap hari aku mendapat sms yang bisa membuatku tersenyum sendiri. Emang hanya itu yang memungkinkan untuk dilakukan. Segala aktifitasku harus dibarengi dengan hp. Karena sms kami tak pernah putus. Ada saja yang diomongin. Jika waktu memungkinkan, kami akan saling telponan.

Bulan demi bulan kami lalui. Komunikasi diantara kita semakin terbuka. Yaa..kita masih hanya mengandalkan hp, facebook dan social media lainnya.

Tapi ya, seterbuka apapun kita lewat hp, tetap aja aku gak tahu apa yang sedang ia lakukan diseberang sana. dia juga demikian padaku. Dia gak mungkin tahu apa yang sedang kulakukan disini. Karena yang dia tahu, ya sebatas apa yang terpampang di layar hpnya.

Kadang aku merasa bersalah pada diriku sendiri. Bagaimana tidak. Beberapa kali aku jalan bareng, makan bareng dengan lelaki lain disini. Tapi kalau aku mikir itu hanya sebatas menambah teman gimana dong ? apa itu salah ? semua jadi serba salah. Dia kekasihku, tapi dia tak pernah bisa berbuat apa-apa padaku. Jadi apa salah aku jika aku keluar bareng cowok lain sekedar makan malam ?

Yaa..pasti dia tak pernah tahu yang sebenarnya terjadi. Liat saja, saat aku sedang makan berdua dengan pria lain, dengan gampangnya aku mengetik kata-kata romantic di layar hpku agar dia tak menaruh curiga padaku. Dan aku rasa dia tak akan curiga sedikitpun.
Bagaimana jika ia berlaku sama denganku disana. Bukankah lelaki lebih gampang mencari pasangan yang ia inginkan ?

Oia…setelah kita menjalani hubungan ini lebih dari setahun dan masih dengan status LDR ia mengaku kalau disana ia pernah berselingkuh dengan gadis lain. pantaskah aku marah padanya? Atau justru mengakhiri saja hubungan ini ?

Aku mulai mengerti apa yang orang-orang bilang kalau LDR itu hanya menunggu waktu untuk berakhir. Tapi aku juga ingin membuktikan pada orang-orang, kalau LDR itu juga dengan cinta.

Dulu aku pernah berfikir untuk mengakhiri LDR ini dipelaminan. Aku ingin memberitahu pada orang-orang kalau cinta kami cukup kuat walaupun kami harus menjalani hubungan ini dengan LDRan.

Tapi, rasanya itu pemikiranku dulu. Saat perasaan itu masih sangat kuat. Saat perasaan itu masih mengalir saat deras.

bersambung....anggreyan^^

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis