Kopi Gak Manjur Melawan Kantukku



Kalau seluruh mahasiswa disurvei diseluruh Indonesia, pastilah penyakit yang menduduki peringkat teratas dibanding penyakit-penyakit lainnya ialah insomnia alias kurang tidur. Baru lah penyakit-penyakit lainnya menyusul.
Kenapa kebanyakan mahasiswa mengidap penyakit ini ? 

keliahatannya saja jadi mahasiswa itu enak. Ke kampus gak pakai seragam seperti anak-anak sekolah lainnya. Bebas dengan gaya apa yang di suka. Jadi kesannya ke kampus itu hanya main saja. nyatanya ? ada segudang tugas yang selalu menumpuk. Mau gak mau, mahasiswa harus begadang agar tugas-tugas bisa rampung sesuai waktu.


Kata mereka sih, sangat gak enak jika sempat mengidap penyakit ini. Aku malah pengen punya penyakit yang namanya insomnia ini. Kenapa ?
Ia, aku mempunyai sepasang mata ngantuk. Setiap jam 9 malam, kantuk pasti akan menghampiriku. Gak penting apapun yang terjadi. Mau tugas semenumpuk apa, aku pasti merelakan itu semua demi tidur. Walau udah berjuang mati-matian, pasti ujung-ujungnya tumbang juga.

Minum kopi …? Gak ngaruh. Mau satu gelas, dua gelas, gak mempan. Aku udah coba semua jenis kopi. Belum ada yang manjur untuk menghilangkan rasa kantukku.
Ohh…mata ngantuk. Aku pengen bisa begadang seperti orang-orang lain yang bisa tidur sampai benar-benar larut untuk ngerjain tugas atau sekedar baca buku atau apalah. Yang penting bisa begadang. 

Ini aja aku baru selesai minum kopi. Eh, kopi nya abis..ngantuknya langsung datang.
Dasar mata ngantuk. Mata busuk ..) .(
kopi gelas kedua..

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis