Kita Hanya Sedang Berada di Waiting Room



Waiting room
ilustrasi : google

Pasti sangat tidak asing dengan tulisan waiting room. Dan dengan gampang kita dapat menjumpai waiting room. Di bandara contohnya. Para penumpang, mausia-manusia akan berada di waiting room selama menunggu pesawat datan yang akan membawanya ke tempat yang akan dituju.
Yang jadi pertanyaan, seberapa lamakah anda biasanya berada di waiting room itu ? dan apa yang biasa anda lakukan selama berada di ruang tunggu ?

Biasanya berada di waiting room tidak akan begitu lama. Ok, kalau misalnya pesawatnya delay..hal itu tidak akan sampai membuat anda menunggu sampai pululan jam, apalagi berhari-hari. Paling dua jam atau tiga jam sudah sangat lama.pasti membosankan bukan ?

Apa saja yang biasa anda lakukan untuk mengisi waktu anda selagi berada di ruang tunggu. Macam-macam. Ada yang sibuk membaca Koran, ada yang ngemil, dan kebanyakan akan sibuk dengan gadgetnya. Apalagi fitur-fitur gadget zaman sekarang sangat-sangat canggih. Intinya kita hanya focus pada diri kita sendiri. Mencari kesibukan diri sendiri. Sangat jarang untuk mencoba bertegur sapa dengan orang-orang yang ada di samping kiri kanan kita dan memberikan mereka sedikit senyuman. Bukan begitu ?
ilustrasi : google

Sebenarnya saat ini kita juga sedang berada di ruang tunggu. Ruang tunggu yang amat luas. Ia, bumi ini adalah ruang tunggu. Waiting room. Saat ini kita sedang menunggu sang juru selamat menjemput kita menuju ke kehidupan kekal. Sekarang ini, selagi kita masih berada diruang tunggu, apa yang akan kita lakukan. Apakah kita hanya kan terus-terusan menyibukkan diri sendiri dan semuanya berpusat pada diri sendiri ? atau kita akan berusaha melakukan yang terbaik dan berguna buat orang disekitar kita.

Akan banyak sekali rintangan kesusahan selama kita berada diruang tunggu ini. Bagaimana sikap kita untuk menghadapinya semua. Bersabar selama berada diruang tunggu. Tak akan lama kok. .)
Tetap bersabar, hidup dalam kasih, tetap andalkan Tuhan sampai hari penantian berakhir.
YBU 



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis