curhat di pagi hari

pagi tadi aku bangun jam setengah 6. sebenarnya sih, jam 5 pagi udah kebangun. tapi rasa-rasanya kepalanya agak pusing. jadi aku lanjutin tidur sampai jam setengah 6. aku setel radio yang biasanya muter lagu-lagu rohani. tapi kok tadi pagi radionya malah gak ada suara gitu. gak ada yang siarran. yaudah, jadinya aku puter lagu rohani lewat laptopku sambil ngerjain laporan. ia..tugas ku banyak banget. soalnya ini udah akhir semester, jadi tugas udah numpuk. minggu terakhir untuk ngumpulin tugas, dan satu pun tugas ku belum ada yang selesai.
aku sms teman sekelas untuk tanya masuk jam berapa. mereka bilang masuk seperti biasanya. berarti pukul 8 aku harus masuk. paling nggk, pukul 8 berangkat dari kos. telat-tekat dikit gpp lah. dan emang satu temenku ngajak untuk berangkat jam 8. kita mau ngerjain tugas.
sayang sekali, aku harus menunggunya puluhan menit. untung aku bawa lepi. jadi punya kesibukan sendiri sebelum dia dateng.
eh..pas dia dateng, dia bareng cowoknya.
sekarang kita lagi duduk disini, pake lepi masing-masing, ngerjain tugas masing-masing.
udah dulu yaa..
cuma mau lapor itu aja kok.
yang pasti ..sekarang ini aku gak lagi berada di ruang kelas. semoga dosennya emang gak dateng.ihhi

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis