Pacaran Jarak Jauh VS Pacaran Jarak Tempel


Buat kamu yang muda-muda, pastinya banyak dong yang sedang menjalani masa-masa LDR alias pacaran jarak panjang. Eh, maksudnya pacaran jarak jauh. Hehe.
Pastinya gak ada yang mengharapkan keadaan ini terjadi pada diri kalian iakan ?
Kebanyakan alasan hal  ini bisa terjadi, pastinya karena sekolah atau pekerjaan. Dan pastinya banyak sekali tantangan dalam menjalani LDR ini. Mungkin anda akan suka iri melihat teman-teman anda yang pasangannya selalu berada disebelahnya hampir 24jam. Mungkin juga anda sering berfikir agar LDRnya disudahin saja, karena capek dan do’I gak selalu bisa berada di sisi anda setiap anda membutuhkannya.
Jangan terlalu terburu-buru mengambil kesimpulan seperti itu. karena banyak loh, manfaatnya LDR dan ada juga kok tips-tips buat anda yang sedang menjalani jalinan cinta secara LDR. This is it..
Manfaat LDR

Anda akan semakin mandiri. Lihat saja mereka yang selalu menghabiskan waktunya dengan pacarnya, semua hal yang ia lakukan pengennya atas bantuan dari pacarnya. Dan ini juga menyebabkan bertambahnya kadar egois dalam diri masing-masing. Karena mereka secara tidak langsung/sengaja menutup diri pada dunia luar, termasuk teman. Mereka hanya memikirkan diri sendiri.
Anda semakin dewasa. Lihat saja yang orang-orang yang setiap hari ketemu dengan pacarnya. Mereka tak ubahnya seperti anak-anak. Manjanya sampai tak keturutan. Laki cewek sama saja.
Mengurangi maksiat J. Hehe..ini serius lho..coba kamu lirik tetangga kalian yang setiap hari hang out. Kebayang gak sih, berapa kilo gram dosa mereka setiap hari, mulai dari pandang memandang, pegangan tangan, apalagi yang hobby nya berdua-duaan ditempat sepi ditambah suasana gelap.hoho
Tabungan. Nih ya..kalau kalian udah gak ketemu selama ribuan jam, dan tiba saatnya kalian saling hadap-hadapan dengan jarak hanya 3,5 jengkal. Waw..aku rasa ini nih saatnya kalian ngeluarin peluru-peluru yang kalian tabung selama ini. Ungkapin tuh rasa kangennya sepuasnya. Sebisanya. Eitss…tapi ingat perundang-undangan pacarannya yaa..jangan sampai kebablasan.hehe. kalau yang tiap hari ketemu gimana ya ? aku rasa itu Cuma rutinitas biar si pacar gak ngambek. Walaupun gak kangen, ngomongnya kangen. Jangan2 dia udah mulai bosan, karena terlalu sering ketemu.hahah
Tips menjalani LDR
Pastikan komunikasi lancer. Tapi jangan terlalu over protektif yang pengennya setiap detik saling telfon dan saling sms. Karena itu juga bisa akan mengganggu aktifitas.
Saling percaya. Jangan terlalu berfikiran negative, dimana anda selalu berfikiran jangan-jangan ia disana sedang selingkuh. Kadang apa yang anda khawatirkan malah terjadi. Positive thingking.
Saling menguatkan. Nih, friend..pastinya ada saat-saat buat kalian ngalamin kangen berat iakan ? tapi mengingat sikon, kalian paling bisanya menelepon atau sekedar video callan. Nah, disini kalian bisa saling menguatkan untuk saling bersabar dulu menungggu waktu yang tepat untuk bisa temu kangen. Hehe
Kasih kejutan buat si pacar. So sweet ga sih, kalau tiba-tiba si pacar yang jauh disana ngirimin kamu barang yang gak terduga ditambah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pasti deh, rasa sayang itu bertambah 7karung dalam sesaat. Hehe. Aku jamin, kalian akan senyum-senyum sendiri dan gak akan lapar selama berhari-hari efek dari sikap romantis si doi. Lumayan ngirit juga kan ?haha


Cukup ini aja dulu ya frend..jadi jangan nyesal kalo sekarang ini posisi kalian sedang berada di zona LDR. Nyante aja,,kalo kalian besok udah sampe ke plaminan, dia itu bakal jadi milik kalian 24 jam full. 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis