ingin ku kutuk kau



Memprotes itu selalu lebih gampang daripada menuliskan, apalagi menjalaninya.

INGIN KU KUTUK KAU
Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya, tapi udah terlalu lama. Sehingga aku udah lupa gimana rasa-rasanya saat itu. bahkan beberapa waktu terakhir aku tak terlalu suka bercerita tentang ‘cinta’. Suatu kata yang sungguh menjengkelkan. Looh, kok bisa ? emang ia. Satu kata yang hanya terdiri dari 5 huruf itu yang dianggap keramat oleh semua orang kini sedang menghampiriku, walau sudah lama ia tak pernah lagi bertamu dalam keseharaianku. Lihat saja, mereka yang biasanya rock n roll kini berubah jadi melankolis tak karuan, aku yang rajin baca buku jadi orang yang rajin melamun dan jadi pengamat setia di depan layar. Setiap detik setiap menit mataku melotot pada layar laptop yang dipenuhi oleh facebook dan twiternya. Menjengkelkan bukan ? tidak hanya itu, bahkan sering kali aku tak punya waktu untuk mandi, sampai cacing-cacing peliharaanku protes besar-besaran padaku karena aku lupa memberi mereka makan demi menyambung kelangsungan hidup.
Inilah yang sering sekali aku lihat pada diri orang-orang. Aku jengkel dengan mereka yang sedang dihinggapi oleh satu kata keramat ini. Karena tak tanggung-tanggung, bahkan mereka menyingkirkan segalanya demi hal-hal yang gak penting. Mereka akan tampak semakin egois dan segalanya akan hanya selalu berpusat pada diri sendiri.
Ingin rasanya mengutuki satu kata keramat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis