(Hampir) Kehilangan Dia



Kenapa kehilangan selalu menjadi hal yang menyedihkan ? Walaupun bukan kali pertama tapi tetap saja perasaan yang timbul karena kehilangan adalah perasaan sedih. Tidak peduli kehilangan apapun. Kehilangan barang, kehilangan uang, kehilangan kesempatan, kehilangan teman, kehilangan hal terkecil atau tersepele pun pasti akan menjadi hal yang menyedihkan (bagi orang yang berperasaan pastinya)

“saat ini aku sedang dalam perasaan sedih”.

“Karena kehilangan ?”

“mungkin..Sebenernya aku tidak tahu pastinya, apakah aku sudah benar-benar kehilangannya atau hampir kehilangannya. Tapi tetap saja ini menyedihkan.”

“apa itu hal yang berharga bagimu ?”

“semua hal yang pernah singgah di hidupku, adalah hal berharga bagiku.”

“benda atau orang?”

“teman baru. Aku rasa kita berteman baru satu tahun. Sering dengarkan ? orang-orang bilang satu musuh kebanyakan sedangkan 1000 teman masih kurang. Demikian halnya dengan aku, aku gak pengen satupun temanku hilang dari hidupku karena hal sepele apalagi hanya karena masalah kesalahpahaman ataupun hanya karena ego kami masing-masing”

“oke, kalau kau tidak pengen karena kesalahpahaman kalian itu menjadikanmu sedih berlarut-larut dan kehilangannya, kenapa kau tak segera temuin dia atau paling tidak tanya kabarnya lewat HP”

“aku udah merencanakannya, tapi mungkin aku butuh beberapa hari lagi. Aku rasa dihari itu hari yang tepat”

“aku tau, kau akan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin bukan ?”

“tepat katamu. Aku rasa, udah terlalu sering aku kehilangan hal-hal yang ingin aku keep hanya karena masalah sepele. Tapi sekarang ini dan untuk kedepannya, aku ingin coba untuk lebih dewasa menghadapi hal apapun, termasuk menyikapi hal kesalahpahan juga keegoisan”

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis