kurindu


(sumber : google)

Satu hari,
Dua hari,.
Tiga hari,..
….
Ratusan hari..hingga aku tak bisa menghitungnya lagi,.
Hanya ada satu rasa. Satu gejolak di hatiku. RINDU.
RINDU..

Aku merindukanmu seperti orang gila, seperti orang bodoh. Ini melelahkan, tapi aku tak bisa berhenti untuk merindumu.

Aku telah mengalihkan rasa rinduku dengan banyak hal.
Dengan mendengarkan musik, dengan menonton film, dengan menyibukkan diri, tapi semua hal bodoh yang aku lakukan hanya akan mengarah padamu, dan semakin merindukanmu.

Sepi,
Hatiku kosong,
Air mataku terlalu banyak hingga tak habis-habisnya untuk menangisimu.
Kurindu,
Aku katakan, kurindu..

Siapa yang harus aku tuntut ?
Waktu ? …… karena waktu yang tak pernah memihak padaku ?
Atau aku harus menuntutmu yang tak pernah merasa ?
Atau pada malam yang tak pernah menyampaikan rinduku ?
Kurindu..



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis