Buber Kelas (Sipil B12)



Di masa masa bulan puasa ini, tau dong hal apa yang paling dinanti-nanti. 
Buber salah satunya. Ia buber. Buber alias buka bersama / buka bareng tidak hanya bagi orang yang sedang menjalani puasa, bahkan orang-orang yang tidak puasa pun sering kali ikut buber. Kenapa ? kalau menurutku sih, ya kebersamaannya yang dicari. Momennya tersebut. Karena gak tiap hari jugakan kita ngadain buber. Biasanya buber itu banyak macamnya, buber kelas, buber kos, buber temen deket, dll.

Nah, hari ini saya ada buber kelas. Jarang-jarang lho, kita satu kelas bisa makan di satu meja yang sama. Walaupun hari ini juga tidak 100% lengkap orang-orang yang ikut buber. Yang gak ikut pun karena ada alasan yang cukup bisa diterima. Kerja. Ya, mereka gak ikut karena kerja. (Semoga kita-kita juga cepet nyusul mereka ke dunia kerja yaa..)

Lumayan seru sih, bisa ketemu anak-anak kelas, soalnya udah jarang ketemu di kampus. Karena memang udah angkatan tua dan jadwal ke kampus paling hanya urusan skripsi ataupun ngulang kuliah. 

Tapi sayangnya, pas buber tadi kita gak banyak abadiin momen alias foto-foto. Tapi paling gak, ada kok jejak kita buber tadi. Nihh poto-potonya, bukti kita habis buber sekelas. Di lain waktu makan di satu meja yang sama lagi ya gaess (yang lengkap 100%)…kalian terbaik dehh








Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis