Aku rasa, aku udah gak baper lagi.

Ingatkan lelaki yang aku ceritakan sebelumnya. Lelaki yang aku temuai di satu organisasi. Lelaki yang baik, ramah, dan karena sesuatu hal aku jadi baper padanya. Terakhir aku bertemu dengannya beberapa hari yang lalu. aku melihat suatu hal yang berbeda darinya. Dia tidak seperti biasanya. Kita tidak banyak ngobrol. Dan benar, dia memang memiliki kepribadian baik kepada semua orang.

Paling tidak, aku lega. Kemaren-kemaren aku sempat kepoin semua tentangnya untuk mencari tahu apakah dia punya pacar, yang dimana jika dia punya pacar mungkin itu bisa jadi alasan bagiku untuk tidak terlalu menoleh padanya lagi. Aku belum menemukan hasilnya. Tapi setidaknya, pertemuan kami terakhir aku melihat kerramahannya kepada seemua orang, khususnya perempuan dan sikapnya juga sepertinya berbeda padaku. Sedikit flat, tidak seramah biasanya.


Ok, aku Cuma mau bilang makasih. Setidaknya aku tidak lagi merasa baper padanya karena udah ada alasan untuk gak baper. Berarti kedepannya bisa berjalan normal lagi. Biasa aja, tanpa harus baper2an lagee.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis