Sisi…bermimpilah !



Tapi ..siapa yang tau mengenai waktu itu ?
Orang-orang bilang “bermimpilah !!” “bermimpilah sesukamu, akan ada waktunya mimpi itu jadi kenyataan”

Tak hanya dua tiga orang berkata demikian, mungkin puluhan atau ribuan. Mereka yang 
berkata demikian telah membuktikan kalau mimpi itu “manjur” dan pasti akan jadi kenyataan.

Image result for bermimpi
Gbr dari gugel.
Apa aku harus bermimpi ? dari sekarang ? bagaimana kalau keadaannya tidak sama dengan apa yang mereka alami ? apakah ada jaminan mimpiku akan jadi nyata ? bahkan, mereka juga seenaknya bilang “walau kau memimpikan hal gila sekalipun, itu akan terwujud. Akan terwujud pada waktunya”.


Apakah mimpi merupakan satu dari banyak mantra ? dengan gampangnya aku bermimpi, lalu satu hari akan terwujud ? apalagi tidak ada mimpi yang salah. Bebas bermimpi apapun.

Hari ini kuhabiskan waktuku seharian menulis list mimpi yang akan kuimpikan di buku yang kemaren di hadiahkan om padaku. Ada banyak list yang udah aku tulis. Tapi kalau hanya diijinkan memimpikan satu hal, aku harus pilih yang mana ? aku masih bingung.

Oh ia, Buku ini masih baru. Aku terima minggu lalu. Dihalaman pertama, tertulis : “happy b’day ke-8 Sisi. Om harap impian cindi kelak jadi nyata”.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis