Finally



Akhirnya aku bisa nulis dengan judul finally. Rasanya seperti…seperti apa ya ? menyenangkanlah, melegakan. Udah lama banget, aku ngidam kata ini “finally”.  Aku rasa, semua orang menyukai kata ini, pasti ada rasa lega jika satu kata ini telah bisa terucap.

Finally,

Finally,

Finally, aku selesai ujian….aku udah selesai ujian pendadaran pada tgl 19 September 2016. Akhirnya God, aku bisa nyelesein kuliah ini 4tahun. Empat tahun lewat sih, tapi gak papalah, setidaknya bukan aku yang terakhir.

Saat ujian skripsi kemaren, banyak teman-teman yang datang dan memberiku ucapan selamat. Rasanya senang plus terharu. Ada yang kasi bunga, coklat, indomie, tas, dan sebenarnya dibalik kado yang mereka bawa, kehadiran merekalah yang bikin aku terharuuu, terharu banget lah pokoknya. terharu, soalnya '.......'

teman teman yang belum ujian, segera menyusul. segera. secepatnya. aminn



the classmate
 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis