Anyonghaseokkk…




Anyonghaseokkk…



(Anyonghaseok itu sapaan bahasa korea. Aku gak tau cara nulisnya, cuma karena sering nonton drama korea suka dengar mereka ngomong kayak gitu. Haha. Anyonghaseoook !! )

Hari ini lagi-lagi menyandang status pengangguran. Ini kan sabtu. Gak ada kegiatan. Gak produktif. Orang gak produktif kan sama dengan pengangguran. Ia gak sih ?

Kayaknya belum tentu juga yakan ? ganti aja deh..jangan pengangguran. Tapi lagi selow. Atau lagi me time lah..jadi lebih enak di dengar. Me time kali ini kayaknya bakal di kos seharian. No seharian. Sampe sore ding. Kan ntar sore sekitar jam tengah 5 aku mau cus ke gereja. Mau melayani. Aku kan hambaNya yang baik. :)

Tadi pagi bangun jam 6. Terus nyetrika, habis itu cuci muka dan gosok gigi without mandi. Biasanya juga gitu, gak bakal mandi selama gak ada rencana keluar kos.
Bingung mau ngapain, aku buka deh laptop untuk kepoin data base. Data base sendiri aja dikepoin ya ? kan bisa aja lupa kalau ternyata pernah save ini ato itu. Jadi gpp lah, buka-buka lagi. Manatau ada yang menarik.

Trus aku masuk ke folder foto. Gak ada banyak foto-foto, karena sekitar 3 bulan lalu ini lepi habis di uninstall. Eh tukang uninstallnya gak nyelametin beberapa data termasuk foto-foto. Kesel sihh, tapi kan mau gimana lagi. Gak bisa balik lah intinya. 

Salah satu folder foto namanya mulmed. Aku mau post deh, beberapa foto-foto dari tim mulmed. Tim mulmed ini, salah satu tim yang melayani di tempat aku gereja. Aku salah satu bagian dari mereka.  Nihh..temen-temen dan kakak-kakak yang tergabung di tim mulmed. Temen sepelayanan.
Oh ia..aku gereja di GKI Gejayan Yogyakarta. :)
pose kekinian

cekrek

bugar jasmani

katanya harus bersatu.biar stronger

jembatannya begini.

harus seimbang.kalo gk bisa jatoh

mereka mau climb

apa cobak ?

kayak mau menghakimi sesuatu gk sihh

pose kekinian lagi

foto terakhir sebelum makan. (makan?)


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Metode Jalur Kritis

Pengalengan Maret 2022