ikh.. ku pikir itu sungguhan



met bubuk..luph u tata :* ”

sms di atas menutup percakapan kami barusan. Rasanya aku pengen teriak, aku pengen lari lari, aku pengen ngungkapin ke dunia kalo aku sangat happy saat ini. Tapi aku cuma bisa senyum senyum di bawah selimut pink ku sambil menggigit sebagian ujung selimut ku. Sepuluh menit berlalu, satu jam berlalu, aku belum ngantuk juga. Aku keluar dari balutan selimut ku. Aku berdiri di depan kaca di sebelah tempat tidur ku. Ku coba senyum lebar sampai gigih putih ku kelihatan. Ku ganti lagi cara senyum ku dengan sedikit di tahan. Ternyata aku memang manis, gumam ku dalam hati. Aku lirik jam dinding yang tergantung di kamar ku, jarum panjangnya udah mengarah ke angka 12. itu pertanda ini sudah sangat larut. Tapi mata ini belum kerasa ngantuk sama sekali. Setiap mata ini terpejam, aku hanya melihat sosok pria tinggi, putih, dengan lesung pipi yang menyempurnakan senyum nya. Rasanya ini adalah momen paling bahagia yang pernah ku alami. Orang yang aku suka selama 2 bulan trakhir akhirnya bilang love you juga. Aku putar lagu lagu romantis dari hp ku untuk melengkapi kebahagiaan ku saat ini dan menghantar ku tidur.

tata..ayo sarapan, biar pagi ini mama yang anterin kamu ke sekolah”terdengar suara mama ku dari ruang makan yang gk begitu jauh dari kamar tidur ku. Pagi itu aku brangkat ke sekolah bareng mama ku.
Sesampainya di sekolah, aku gak langsung masuk ruang kelas ku. Aku sengaja ngintipin kelas nya kak miko. Ternyata kak miko belum ada di kelas, ya sedikit kecewa sih. Karena aku berharap dia ada di kelas dan aku mau kasih dia roti yang aku udah siapin tadi dari rumah.

Kak miko itu kakak kelas ku Aku mulai tertarik pada kak miko belum terlalu lama sih. waktu itu aku satu angkot bareng dia. Mungkin waktu itu dia kepanasan ato kecapean. Yang pasti dia kringetan dan sedikit ngos ngosan. Dia minta minum yang ada di tangan ku. Mulai kejadian itu aku selalu merhatiin kak miko.
Keesokan harinya aku juga bawain bekal untuk kak miko, tapi lagi lagi aku gak ketemu sama dia. Pulang sekolah, aku coba sms in kak miko, tapi sms ku gak di balas. Aku jadi sedikit kecewa padanya. Padahalkan baru 2 hari yang lalu sms nya ramah bahkan dia bilang luph u :* ke aku. Aku masuk kamar, buka laptop dan pastinya aku langsung buka google dan www.fb.com, aku langsung liat dinding fb kak miko. Ya ampun..ganteng banget sih kak miko,,bisikku pelan. 2 menit yang lalu. dia baru upload foto. Dia ternyata lagi di puncak. Pantesan dua hari ini Dia gak masuk sekolah, gumam ku. aku buka koleksi foto-fotonya, aku like semua hal yang ada di dinding nya. Dan sepertinya, kekecewaan ku tadi perlahan udah mulai luntur. Hanya ngeliat fotonya aja aku bisa segirang ini. Gimana kalo dia jadi pacar ku ? rasanya gak ada hal lagi yang ku butuhin di dunia ini.

Pagi ini aku bawain bubur kacang ijo ke sekolah. Sepertinya hari ini dia masuk sekolaht, soalnya jam 12 malam tadi dia update status bilang kalo dia udah di Jakarta, libur yang menyenangkan dan besok siap siap ke skul. Aku berangkat ke sekolah dengan semangat yang menggebu gebu sambil bawa kacang ijo yang bakal aku kasiin ke kak miko. Sampai di sekolah, aku langsung ke kelasnya, aku liat tas nya udah ada di tempat dia duduk. Tapi dia dimana?pikir ku. aku pun langsung cari dia di tempat dimana biasa dia nongkrong. Dan benar, dia ada di gajebo bareng teman temannya. Dengan nyali yang udah ku kemas dari kemaren, aku memberanikan diri menyamperin dia dan teman temannya.

kak miko, ini aku bawain kamu bubur kacang ijo” kepalaku sedikit menunduk sambil mengulurkan Tupperware pink yang berisi bubur kacang ijo

cie..cie..dapat sarapan gratis dari adik kelas” ledek teman teman miko. Aku sedikit gugup dan pipi ku memerah.

buat gue ? gue udah sarapan. Tapi thanks ya, kamu udah buatin untuk ku” kak miko mendekat dan mengambil tupperwarenya dari tangan ku.

kak..sms kakak 2hari yang lalu itu maksudnya apa?”ku beranikan bertanya dengan masih tertunduk.

sms apa? Sms yang bilang, met bobo ..love you tata..yang itu ? ohh..gak usah khawatir..itu gak beneran kok. Itu cuma becanda doang, lagian yang ngetik sms nya itu tuh si Doni. O ia,aku gak terlalu tertarik sama anak kecil”

whatt..teriakku dalam hati, aku di bilang anak kecil dan betapa bodohnya aku suka sama cowok ganteng tapi songong kayak ini anak. Rasanya tubuh ku seperti di panggang. Panas banget. Ini reaksi akibat di permalukan sama orang yang di suka di depan teman temannya”

Sontak aku langsung rebut bubur kacang ijo yang tadi aku udah kasi ke dia. Aku langsung lari menjauh dari mereka dan masuk ke kelas ku. aku masih mendengar gelak tawa mereka melihat sikap ku. aku buka hp ku, aku buka sms yang membuat ku senyum senyum sendiri selama 2 hari trakhir, langsung aku delete bersamaan dengan kontak nya.

hikss..ku pikir sms ini sungguhan

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Metode Jalur Kritis

Pengalengan Maret 2022