Snow world International

Minggu 25 Maret 18, saya dan dua temen saya janjian untuk ketemuan. Saya rasa, para wanita karir disana tau lah ya, beratnya hari-hari yang dipenuhi dengan kerja-kerja-kerja. Thats why you need holy-day. Dimana kamu gak mikirin kerjaan, gak mikirin kantor, gak mikirin atasan, semua yang berhubungan dengan kerjaan di sampingin dulu. This is call holy-day. (hari yang kudus..hehe)
Kita bertiga sebenarnya live separatedly. Saya tinggal di Bogor, kakak ke-1 di Jakarta, dan kakak ke-2 di Tangerang. Sebenarnya sih dulu kita bertiga pernah sama-sama stay di Tangerang, cuma udah pada pindah. Thats oke lah, selama masih di jabodetabek dan selama KRL masih exist, everything will be easier, ialah soalnya tiketnya murah. Haha

H- beberapa jam, kira masih diskusi lewat group watsap, mengenai destinasi, meeting point dan ketemu jam berapa. Akhirnya kesepakatan, ketemu di St Manggarai pukul 13.00WIB. Exactly saya yang jadi juaranya, haha. Ya, i was the first arrive there. Sambil nungguin beliau-beliau itu, saya ngabisin waktu dengan ngeliatin orang-orang yang sliweran, seru juga lho, coba deh, duduk manis aja, trus meratiin lingkungan, meratiin orang-orang, bisa aja ada inspirasi yang muncul dari apa yang kalian lihat. 

St Manggarai

St Manggarai

St Manggarai


Oh ia, akhirnya kita memutuskan untuk ke Bekasi. Tepatnya di Revo town mall. Lagi ada event snow world international. Akses untuk kesini gak susah kok. Kalau kalian naik krl, turunnya di st Kranji, keluar dari stasiun langsung aja naik angkot no 25. Cukup bayar 4rb gaes, ntar turun persis di depan mallnya. Oh ia, 1tips walaupun di angkot, bisa loh sambil buka google map untuk memastikan apakah kalian masih berada di jalan yang benar. Haha

St Kranji

Angkot 25

Revo town mall

 Tiket masuk ke wahana ini 50 rb untuk yang tingginya <140cm dan 60rb dengan tinggi>140cm. Lalu apa aja fasilitas yang didapatkan? Jaket. Ya,jaket doang. Gak ada batas waktu untuk main didalamnya selama kalian sanggup. Saya saranin sih, agar kalian sedian sarung tangan. Karena awalnya, kita juga lumayan underestimate dengan ‘salju’ ini. 5menit pertama aja udah berasa mulai beku. Mungkin sekitar 15 menit kita di dalem, kita memutuskan untuk keluar. Di luar ada yang jualan pop mie, jadi orang-orang yang tadi kedinginan nyari kehangatan dari si pop mie. Ciee...haha. 

Snow worl international

Peminjaman jaket, lumayan sepi,jadi gak ngantri





Idung kita pada merah-merah lho..

Dibelakang saya ada panda.hhe


Saya dan temen-temen gak beli kok, cuma duduk aja. Setelah badan kembali normal masih bisa masuk kok. Kalo gak capek dan belum bosan, begitu aja terus. Masuk, main, foto-foto, kedinginan,keluar ngangetin badan, ntar masuk lagi. Tapi kita cuma 2kali dan langsung masuk mall untuk cari makan. Habis makan malam, kita pun pulang ke kost masing-masing. Paling gak, kita pernah ngerasain ‘salju’ dan yang terpenting meet up with friend sambil mencurahkan sekarung unek-unek. Hahah
Udah gelap, anak gadis harus pulang :)

Kaki-kaki tangguh ;)

Dari dulu udah jatuh cinta sama transportasi publik, berharap semakin banyak masyarakat menemukan alasan yg tepat untuk lebih prioritas sama transportasi publik.


ps: katanya sih snow world international ini tempatnya pindah-pindah per 6 bulan. Kurang tau juga tempat selanjutnya. tapi di bekasi masih sampai Juni 2018 kalau tidak salah. Kalau tidak salah yaa.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis