New friend #1

Seperti yang kau tahu, zaman yang semakin maju justru membuat orang-orang lebih asik dengan dunia sendiri. Selama ada akses internet, tak ada lagi pribadi yang kesepian. Rasanya semua bisa terwujud tanpa bantuan pribadi lain. Tapi apakah ini berlaku selamanya? Nyatanya tidak. Aku yang expert menghabiskan waktu dengan diri sendiri ternyata masih butuh partner untuk berbagi. Tapi kau perlu tahu, aku bukan pribadi yang asik. Aku bukan orang yang punya banyak teman hangeout, tepatnya aku anak rumahan. Mungkin dimata beberapa orang, aku adalah lelaki cupu. Tapi, aku akui itu. Aku lumayan cupu jika hangeout jadi tolak ukur gaul, karena aku lebih nyaman di rumah, di kamarku, dengan buku-buku ku, dengan imajinasi ku, dengan planning2 di kepalaku.

Tapi ya itu tadi, senyaman apapun aku dengan kesendirianku, aku masih saja makhluk sosial. Karena demikian aku diciptakan. Aku butuh seseorang yang real. Karena aku yang malas keluar rumah, akhirnya aku install aplikasi pencari teman ngobrol. Jatuhnya, sama aja aku masih ngobrol dengan seseorang yang maya. Tapi tak apalah. Singkat cerita, aku menemukan beberapa wanita yang klik denganku. Klik ngobrol melalui udara, dan ada saja topik yang tak penting tapi mengasikkan untuk dibahas. Dari beberapa wanita ini, akhirnya hanya satu yang masih keep kontak denganku. Udah satu bulan dari sejak kami kenal lewat aplikasi online itu. Aku mengambil kesimpulan kalau dia sama sepertiku. Dia hanya butuh teman ngobrol, bukan teman serius. Toh kami gk saling kenal, jadi gk ada rasa canggung.

Tapi kok aku jadi penasaran padanya, aku ingin ketemu dengannya langsung. Ingin mengubah maya menjadi nyata. Berhubung aku memang gk punya rasa spesial, aku berani-berani aja mengajak nya untuk ketemuan. Benar saja, dia persis seperti ku. Dia tak punya rasa spesial, hanya butuh teman sharing dan yg terpenting kami nyambung dan nyaman untuk jadi teman. Sebelumnya kok aku gk pernah percaya cowok dan cewek bisa temenan akrab, nah dia ini mematahkan teori ku. Sekarang aku gk lagi seorang lelaki cupu, tapi udah agak gaul karena nemu temen yg klik untuk saling menghabiskan waktu dengan rasa yang bebas. Hanya butuh klik. Haha ~😂

Bersambung...

(From boy's eye)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis