Film Posesif

Film Posesif yang dibintangi oleh Adipati Dolken & Putri Marino merupakan film romantis remaja.
Adipati Dolken sebagai Yudhis, merupakan anak yg cakep, kaya dan romantis 'pada awalnya'. Putri Marino sebagai Lala adalah pemain loncat indah dan memang di bentuk untuk menjadi atlit oleh ayahnya yg juga merupakan pelatih nya.

Film ini menceritakan bagaimana mereka berdua, Yudhis & Lala saling tertarik pada awal bertemu lalu saling jatuh cinta. Secara akting, Adipati & Putri cukup baik memerankan peran masing2. Hanya saja dalam jalan cerita saya sedikit kurang puas.

1. Anak SMA yg baru ketemu langsung ngajak jalan & pacaran hanya dalam waktu beberapa hari. Ini kurang logis.
2. Dalam perpindahan scence ke berikutnya agak terlalu lambat.
3. Anak remaja dengan gaya pacaran yg cukup dewasa, apa mungkin cara pikir anak 17-18 tahun akan sedewasa & senekat itu?
4. Posesif, aku hanya berpikir bahwa posesif adalah 'penyakit'.

Ending dari film ini ngegantung. Ada kemungkinan untuk part berikutnya. Karena Yudhis yg posesif meninggalkan Lala dan diakhir cerita, Yudhis tiba-tiba menampakkan dirinya. Apakah Lala masih mau menerima Yudhis yg ia cinta tapi juga menyakitinya? Mungkin itu di bahas di part berikutnya.

Lalu apakah menurut saya film ini layak di rekomendasikan bagi yg belum ? Entahlah, mungkin selera kita beda. Yg jelas alasan aku nonton film ini karna film ini masuk 10kategori nominasi FFI 2017.


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Pengalengan Maret 2022

Metode Jalur Kritis