HBD



Mungkin buat beberapa orang, hari ini adalah hari spesial bagi mereka, hari bersejarah yang gak akan mungkin untuk dilupa. Mungkin ini adalah hari jadi mereka di dunia, hari pernikahan, hari jadian, dan banyak lagi momen-momen yang dimulai pada tanggal hari ini. 11 Januari.

Tanggal ini menjadi awal bagi mereka. Bagi kalian. Siapapun kalian yang sedang merayakan tanggal spesial pada hari ini, aku turut berdoa di dalamnya. Berdoa semoga tahun-tahun berikutnya, kalian masih bisa merayakan momen ini dengan penuh kebahagiaan.

Khusus buat teman aku yang memang sedang merayakan hari jadinya pada tanggal ini. Hari pertama mereka berteman dengan bumi, hari pertama mereka berkenalan dengan alam, hari pertama mereka bertemu dengan kehidupan. Ini tanggal yang sangat spesial bagi mereka. tanggal dimana mereka mengawali semuanya.

Hari ini juga jadi awal bagi mereka memulai hari dengan usia yang di awali dengan angka dua. Itu berarti secara usia tak terbilang muda lagi. Aku tahu kalian, aku juga kenal kalian. Dengan baik. Aku termasuk dari orang-orang yang turut mengucapkan hari jadi buat kalian. Walaupun aku tak mengucapkannya secara langsung.

Sekilas mungkin aneh, kenapa tak diucapkan langsung saja? bukankah fb siap mengantar pesan kapan saja? ada twitter, ada hp, kenapa tak diucapin langsung?

Hehe. Aku juga bingung mau dikasi jawaban apa kalau ada pertanyaan seperti itu. Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat kalian. Umurnya semakin hari semakin tambah, berharap demikian juga dengan berkat yang kalian terima semoga selalu bertambah.

Tak perlu memberi petuah buat kalian, karena kalian jauh lebih baik dibandingku. Semoga semakin sukses dalam study nya. Nantinya dapat teman hidup yang sesuai dengan hati.
Aku rasa cuma itu yang aku mau bilang.
Selamat hari jadi. hbd.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Jaringan Kerja

Metode Jalur Kritis

Pengalengan Maret 2022